Rukhan Heck

Applications, Games, Tutorial, Tips & Trick

Sabtu, 30 Maret 2019

Download Aplikasi Foobar2000 Pemutar Musik Canggih Untuk Android

Selamat malam semua, kali ini saya akan share aplikasi pemutar musik yang handal buat android. Nama aplikasinya adalah Foobar2000, lumayan gak asing ya dengan aplikasi yang satu ini.

Keunggulan aplikasi Foobar2000 ini banyak gan, yang salah satunya adalah bisa mutar musik dengan format Hi-Res, seperti Flac, Wav dan lain-lain. Agan juga bisa gonta-ganti skinnya kalau rada bosan dengan tampilan defaultnya.

Yang jelas saya sendiri sangat puas lah dengan aplikasi pemutar musik yang satu ini, lebih simple, bisa ganti skin, suaranya juga bagus. Cocok lah buat kalian yang suka dengerin musik.

Ini benar-benar aplikasi yang rekomendasi banget pokoknya. Ya, sayang lah kalau agan belum mencobanya. Kelemahan aplikasi foobar2000 ini menurut saya agak ribet ya, mungkin apa karena saking simplenya jadi malah ribet, tapi gak ngaruh-ngaruh banget sih. Kalau udah terbiasa mah enjoy aja hehe

Inilah beberapa tampilan dari aplikasi foobar2000 ini.



Dan dibawah ini adalah tampilan yang sudah saya ganti skinnya.


Jika suka dengan skinnya, bisa agan download disini > Download Skin Yellow GUI V2

Untuk cara mengganti skinnya mudah ya gan. Caranya : Buka aplikasinya > masuk Pengaturan (gambar kunci) > Choose Skin > Add more > Open > Pilih Skinnya > Selesai.

Note : jika skin tidak bisa dibuka atau tidak bisa digunakan, coba agan upload skin tadi ke akun Google Drive, nanti setelah itu buka skin tadi lewat foobar2000 pilih skin tadi yang sudah diupload di Google Drive.

Untuk skin yang lain coba nanti saya share juga, kalau ada waktu luang sih. Atau agan juga bisa cari aja sendiri digoogle atau masuk situs mobile.foobar2000.com, nanti agan cari aja disana, lumayan banyak lah untuk skinnya.

Oke, mungkin sekian dulu untuk post kali ini. Semoga bermanfaat, sampai jumpa. Thanks

1 komentar: